Pre-Order

Buku Cervigram: Tak Semua Kanker Pink

Sebuah Karya Anak Bangsa

Dave Alexius

cervical cancer,kanker serviks, kesehatan, wanita, ibu hamil

Apa saja DAFTAR ISI buku Cervigram?

BAB 1

5 PENGETAHUAN DASAR TENTANG KANKER SERVIKS – 3

BAB 2

20 GEJALA horor KANKER SERVIKS – 9

BAB 3

8 CARA MENDETEKSI KANKER SERVIKS – 27

BAB 4

8 PILIHAN PENGOBATAN KANKER SERVIKS – 35

BAB 5

5 ALASAN PENTINGNYA CANCER AWARENESS DALAM KELUARGA – 55

BAB 6

17 FAKTOR PENYEBAB KANKER SERVIKS & PENCEGAHANNYA 61

SIAPA SAJA YANG HARUS MEMILIKI BUKU CERVIGRAM?

  • Setiap Perempuan baik yang masih Single maupun yang sudah Married
  • Setiap Laki-laki yang sudah beristri
  • Setiap Pria yang memiliki Ibu, Anak, Saudara atau Sanak keluarga Wanita
  • Setiap Orang yang menaruh perhatian atau punya concern terhadap kesehatan sesama manusia
  • Setiap Wanita, baik yang masih muda maupun yang sudah memasuki usia emas
  • Setiap Keluarga yang belum aware terhadap kanker serviks pada khususnya
  • Setiap Orang yang masih “gagal paham” tentang kanker, khususnya kanker serviks
  • Setiap Orang yang ingin melindungi dan menjaga Sanak saudaranya agar terhindar dari kanker serviks khususnya
  • Setiap Orang yang masih tidak tahu faktor-faktor apa saja yang dapat meningkatkan risiko kanker
  • Setiap Orang yang masih belum tahu langkah-langkah atau metoda-metoda mana saja yang bisa ditempuh dalam mengobati atau menyembuhkan kanker serviks
  • Setiap Orang yang masih belum tahu apa saja gejala-gejala atau pertanda-pertanda seseorang sebetulnya sedang mengidap kanker serviks khususnya
  • Setiap Orang yang tidak tahu harus apa yang seharusnya dilakukan di kala ada seseorang anggota Keluarganya yang terserang kanker
  • Setiap Orang yang masih belum tahu cara-cara apa saja yang bisa dilakukan sebagai bentuk pencegahan agar jangan sampai terkena kanker

Apa KELEBIHAN dan apa yang membedakan buku CERVIGRAM dari yang lain?

  • Yang menjadi momentum terpenting yang mendorong Penulis untuk mulai menyebarkan cancer awareness adalah ketika Ibundanya pertama kali terdeteksi terkena kanker serviks justru di saat kanker sudah memasuki Stadium Tertinggi, yaitu Stadium IV. Saat itu (bulan Oktober 2014), tidak ada seorang pun yang menyangka bahwa ternyata selama ini gejala-gejala yang dialami Ibunda (selama menderita sakit sebelum terdeteksi, yang mana para dokter sendiri, tentu tidak semua, belum tentu aware terhadap) sebenarnya merupakan gejala kanker.
  • Tujuan Penulis menulis buku ini adalah semata-mata untuk menjaga setiap Orang dan setiap Keluarga yang lain agar dapat melindungi dan jangan sampai kehilangan mereka yang Anda cintai.
  • Sharing pengalaman yang ditulis dalam buku ini berdasarkan pengalaman yang dialami Keluarga Penulis.
  • Adanya sharing pengalaman inilah yang menjadi NILAI PLUS dari buku ini yang tidak akan Anda jumpai di buku yang lain.
  • Namun, agar buku ini bisa menjangkau lingkup masyarakat yang lebih luas dan memberi manfaat yang lebih banyak lagi, Penulis telah berusaha memberikan konten yang terbaik dan paling pas untuk Pembaca sehingga menjadikan buku ini sebagai suatu materi yang lengkap dan jelas.
  • Tantangan seorang Penulis adalah bagaimana menyampaikan suatu materi yang rumit dan kompleks menjadi suatu bacaan yang ringan dan mudah dipahami oleh orang yang paling awam sekalipun. Dan dalam hal ini, Penulis mampu menjawab tantangan itu; dengan gaya bahasa penyampaian yang simple dan inspiratif sehingga seluruh isi materi akan dengan mudah dipahami oleh orang yang paling awam sekalipun.

PENAWARAN EKSKLUSIF BERBATAS WAKTU

“Concern penulis untuk masalah kanker serviks sangatlah mendalam. Sehingga, sharing pengalaman dan informasi di buku ini sungguh BERHARGA sebagai bahan pengenalan awal terhadap masalah tersebut. Salut dan selamat membaca!”
EDY ZAQEUS
Best-selling Author, Writing Coach, Trainer, Founder Bornrich Consulting Indonesia & EZ Institute;
Karya-karya Best Seller: "Kalau Mau Kaya Ngapain Sekolah!" (Gradien, 2007), "Bob Sadino: Mereka Bilang Saya Gila" (Kintamani Publishing, 2008) , Dll.
“Buku yang nikmat dibaca dan gaya bahasa yang dihadirkan ringan dan inspiratif. Cocok untuk setiap orang awam yang ingin lebih tahu tentang kanker (serviks) dan bagaimana upaya pencegahan dan pengobatannya. Buku ini LAYAK untuk dibaca dan disosialisasikan supaya semakin banyak orang sadar (aware) terhadap kanker dan bisa meminimalisir dengan gaya hidup sehat serta dengan suasana hati yang dijaga agar tetap sukacita dan positif.”
LILIANA LYN WONG
Soft Skill Trainer, Direktur PT. Achievement Resources Solusindo
“Membaca buku ini, saya dan istri merasa sangat beruntung, karena jadi lebih banyak tahu tentang kanker serviks, yang selama ini kami anggap bahwa terkena kanker memang sudah nasib, padahal sebenarnya kita bisa mencegahnya sejak dini (kalau kita tahu caranya; makanya kita harus baca buku ini).”
EDY JUNEIDI
Staf sebuah media nasional
“Pengetahuan tentang kanker serviks (yang disajikan dalam buku) ini sangat penting untuk kita ketahui. Kita bisa memberikan informasi tersebut kepada pasangan kita tentang pencegahan dari segala yang bisa menyebabkan penyakit ini. Di buku ini, semua informasi dipaparkan secara detil, jadi para Pembaca akan mudah mengetahui informasi mengenai penyakit ini lebih dini dan mencegahnya. Buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca sebagai bahan informasi kesehatan yang PENTING!”
SUBKHI SURYANTO
Internet Marketing Expert & Coach
“Menurut WHO, Indonesia merupakan negara terbanyak pengidap kanker serviks. Tidak luput dari tempat saya bekerja, di seluruh bangsal (Onkologi/ perawatan kanker) sendiri terbanyak dengan lebih dari 60% didominasi para wanita yang didiagnosis kanker serviks stadium lanjut (III). Penulis mengupas TUNTAS agar kita mengenali kanker serviks mulai dari gejala, faktor-faktor penyebab, cara-cara pencegahannya, cara-cara pendeteksian dan pengobatannya, supaya diri kita sendiri dan Keluarga jangan sampai terkena kanker.”
ASHAR DANI SAPUTRA
Praktisi Kesehatan, Enterprenurse, Internet Marketer
“Sebelumnya ini, saya tidak pernah tahu mengenai kanker. Tapi, setelah membaca buku ini kita bisa LEBIH menjaga diri dan memperhatikan Keluarga kita agar terhindar dari risiko kanker serviks, jika kita tahu sedari awal, mungkin kita bisa lebih cepat bertindak mengatasinya daripada nanti ketika (kanker) sudah menjalar akan lebih sulit disembuhkan.”
EKA JULIANTO ARIF
Blogger
“Buku ini mudah dipahami, disajikan dalam bahasa yang mudah dimengerti. Salah satu bagian yang saya suka adalah bagian yang menyatakan bahwa sumber utama dari segala penyakit adalah (faktor kesehatan Mental-Emosional, atau orang terbiasa menyebutnya) Pikiran, karena masih sedikit (orang) yang menyadari itu.”
YOE BING
Wanita Aktivis Sosial (Rhesus Negatif Indonesia)
cervical cancer,kanker serviks, kesehatan, wanita, ibu hamil, buku best seller, terlaris