Menghasilkan Uang Lewat Video

 

Apakah Anda mengaku sebagai pebisnis modern yang dapat menarik pembeli serta konsumen dengan ‘umpan’ jitu?

Jika benar demikian pernahkah Anda menghasilkan uang lewat video dalam 7 hari?

Walaupun terkesan sedikit aneh, Anda akan paham bila sudah mencobanya sendiri. Anda bisa memulai dengan mencoba membuat konten berbobot masalah produk yang Anda tawarkan dan segeralah membuatnya dalam bentuk video marketing. Potensi dari video marketing ini cukup tinggi  karena Anda akan mendapatkan banyak keuntungan bila video yang Anda hasilkan itu menarik dan menjadi viral. Dengan video ini menjadi viral maka akan semakin menambah konsumen yang mengenal produk dan akan membeli produk kita.

Membuat Video yang Menarik

Berikan judul semenarik mungkin sesuai isi video Anda, dengan demikian para konsumen akan lebih jelas dalam memahami video marketing yang Anda pasang. Selanjutnya Anda juga perlu menentukan dimana video itu akan disebarluaskan, Anda bisa memilih beragam sarana yang bisa Anda coba untuk memasang video marketing Anda, bisa Anda pasang pada baliho di pinggir jalan yang sudah berbasis IT dimana baliho tersebut tidak hanya melulu menampirkan gambar, namun juga dapat menayangkan video yang di desain agar lebih menarik perhatian mata di sekitarnya. Bisa juga Anda menayangkannya lewat media massa seperti televisi. Tapi ingat, bila Anda berkeinginan untuk memasang videomu pada baliho IT maupun lewat televisi memang Anda akan merogoh dompet lebih dalam. Oleh karenanya Anda bisa memulaiya dulu dengan video marketing Anda  lewat youtube dan akun jejaring sosial lainnya karena dinilai lebih efisien, dan tentunya lebih hemat.

Buatlah konten dalam video Anda  semakin berisi dengan pokok-pokok informasi yang ingin Anda sebarkan kepada konsumen. Mulai dari penawaran spesial, menonjolkan sisi positif produk mereka, memberikan riset pasar serta testimoni dari pelanggan, dan lainnya.

 

Tentukan Target yang Pasti

Apakah Anda yakin bahwa produk itu benar-benar akan dibutuhkan oleh konsumen?

Ataukah, Anda hanya membuat produk itu hanya dari sebatas kebutuhan dari sudut pandang Anda  saja?

Nah, maka dari sekarang cobalah untuk benar-benar memasarkan produk yang sekiranya memiliki tempat di hati para konsumen dan pelanggan. Meskipun Anda sudah berhasil membuat video marketing yang sangat bagus dan menarik tetapi bila fungsi dari produk itu sendiri ternyata tidak banyak diminati para pelanggan tentu video marketing Anda  akan kurang bermanfaat kan?

Dan akhirnya malah sama saja atau bisa dibilang nihil. Dalam hal ini video dijadikan media agar arus konsumen yang melihat produk yang Anda tawarkan semakin meningkat sehingga Anda akan mendapatkan pelanggan yang baru. Hal ini dapat terjadi jika orang-orang yang menyaksikan video marketing Anda  akan melihat video yang Anda tawarkan dan tentunya akan sangat menarik bagi mereka. Bila mereka sudah merasa tertarik, maka orang-orang tersebut akan penasaran dengan produk yang Anda tawarkan dan sedikit demi sedikit mereka akan mencoba produk Anda . Kemudian jika produk Anda  benar-benar berkualitas sesuai apa yang Anda tayangkan dalam video. Anda harus paham benar dengan sasaran target Anda . Bayangkan apa yang terjadi bila Anda membuat produk rumah tangga namun ternyata video yang Anda gunakan adalah video dengan hiasan terlalu “ramai” akan sangat aneh dan membuat para calon konsumen akan berpikir berulang-ulang dengan produk-produk yang Anda tawarkan.

Cobalah membuat video marketing yang sekiranya pas dengan tema yang Anda angkat, sehingga para calon konsumen ini tidak akan merasa kecewa dengan produk yang Anda promosikan.

Demikian ulasan singkat tentang menghasilkan uang lewat video dalam 7 hari. Semoga bermanfaat.